WORD LINK: Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Online (Recommended)


Bagi anda yang sedang mencari aplikasi terbaik dan recommended untuk belajar bahasa Inggris online, berikut kami berikan informasinya!
Ruang Informasi
Sumber: https://www.educenterid/wp-content/uploads/2016/05/English-Course-Featured.jpg
Ada banyak aplikasi yang bisa anda dapatkan di Play Store anda, namun tidak semua memberikan fitur atau bentuk yang menarik serta membantu kita dalam bahasa Inggris. Berikut aplikasi yang kami rekomendasikan untuk anda.


Word Link merupakan aplikasi menyusun kata bahasa Inggris yang memiliki fitur menarik. Ada 3 jenis permainan yang bisa anda pilih untuk dimainkan. Pertama adalah "TIME MODE", dimana anda harus menyusun kata-kata dalam bahasa Inggris dalam waktu yang terbatas. Jadi harus mempunyai kosakata yang banyak, daya ingat yang tinggi, dan tentunya tangkas dalam menyusun kata. 
Kedua adalah "DAILY PUZZLE", dimana anda harus menyusun beberapa kata dalam bentuk puzzle untuk bisa melangkah ke level selanjutnya. Menariknya, level atau permainannya tidak bisa di skip atau dilewatkan. Jadi anda harus menyelesaikan seluruh kata agar bisa melanjutkan permainan. Tapi bagi anda yang kesulitan, gunakan tombol berlian di sudut kiri bawah untuk mendapatkan satu karakter kunci, atau Free Hints di tengah kanan layar. Lihat video berikut:

Kemudian, anda juga bisa menggunakan Normal Level, dimana anda bisa menyusun kata bebas, tanpa ada batasan waktu. Namun, di level tertentu (ratusan), anda harus diberikan misi simpel untuk menyelamatkan seorang pria yang tergantung. Jika salah dalam beberapa kali, maka si pria akan tewas (hehe), dan kamu kehilangan berlian (digunakan untuk meminta karakter kunci, 60 berlian/karakter). 


Aplikasi ini berisi iklan, namun tidak mengganggu sama sekali. Iklan muncul ketika kita menyelesaikan misi dan atau level tertentu. Tentu ini bukanlah hal yang memberatkan, tinggal di skip. Toh, juga kita menggunakan aplikasi dengan gratis. 
Selain itu, dengan menonton iklan, kita bisa mendapatkan atau melipatgandakan berlian. Iklan tersebut merupakan iklan yang baik, bukan pop-up atau sejenisnya, sehingga android kita tetap aman. 
Perlu anda ketahui juga, aplikasi ini gratis. Namun, jika kita ingin mendapatkan berlian dalam jumlah tertentu, kita bisa membelinya dengan harga cukup murah: Rp 13.000-Rp 690.000. Kalau serius belajar bahasa, kenapa harus beli berlian banyak-banyak? Harusnya beli kamus dan perbanyak kosakata. Hehe. Yang kami maksudkan disana adalah anda tidak perlu membelinya, tinggal pilih yang gratis saja (nonton iklan atau naik level). 
Sumber: https://i0.wpcom/www.levelcheatcom/
Menariknya, Word Link ini memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mengumpulkan kata-kata yang bukan kata yang diminta untuk diisi, namun merupakan kosakata Bahasa Inggris akan dihitung sebagai extra word. Semakin banyak extra word terkumpul, semakin banyak juga kesempatan bagi kita untuk mendapatkan berlian. Menarik bukan?

Untuk mendapatkan Aplikasi ini, silahkan lakukan pencarian di Play Store "Word Link". 


Note: Aplikasi ini bukanlah sponsor website ini, kami hanya berbagi untuk anda

Posted by Suwandonadi


Untuk mendapatkan info terbaru tanpa harus mengunjungi website ini, klik tombol 'ADD FRIENDS' di bawah ini:
Add Friend

REKOMENDASI UNTUK ANDA

UPDATE VIDEO TERBARU

FACEBOOK