VIDEO: BEGINI CARA MAIN 'WEREWOLF' DI HAGO, PENJAHAT LANGSUNG TERCYDUK!

Aplikasi Game Hago saat ini sedang viral digunakan. Aplikasi ini menyediakan beberapa jenis permainan, seperti FUN LINK, Adu Domba, Ludo, Lempar Pisau, Tahu-Tempe, Kuis Super Brilian, Game Rekor Dunia, Loncat-Loncat, Ular Tangga, Stickman Lari, SOS, Tenis GO!, hingga WEREWOLF. 


Game Werewolf ini sendiri sangat menarik. Game ini terdiri dari 7 orang, dengan 2 Werewolf (Jahat), dan 1 Penjaga, 1 Penerawang (sering disebut dukun) dan 3 Warga biasa. Penjaga, Penerawang, dan warga biasa merupakan ORANG BAIK yang harus menemukan 2 werewolf diantara 7 pemain. Werewolf akan membunuh 1 orang tiap 'malam'-nya (jika beruntung). 

Penjaga dapat menjaga diri sendiri atau yang lain. Saat Werewolf hendak membunuh penjaga (yang menjaga dirinya), maka Penjaga tidak akan mati. Sementara penerawang dapat mengecek setiap orang-nya satu persatu, apakah dia orang baik atau orang jahat. Untuk video singkatnya, silakan mengecek video dibawah ini. 





Untuk tips atau cara permainan di Hago dapat dilihat di channel youtube Ruang Informasi. Jangan lupa di subscribe ya....

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Comments

UPDATE VIDEO TERBARU

FACEBOOK